Senin, 09 April 2012

3 SAHABAT
ada 3 sahabat dimana mereka s’llalu bersama,tetapi ketiganya berbeda kegemaran,
Si A gemar maen perempuan,Si B gemar minuman keras,Si C gemar merokok… pada suatu hari mereka jln tak tentu tujuaan,,Suddenly mereka menemukan sebuah
kettel,salah 1 diantara mereka ingat flim alladin,kemudian dia menggosok-gosokkan kettel
tersebut, lalu apa yg terjdi aahh..muncul asap dan keluarlah mahluk ganas menyeramkan
iihh..lalu mereka saling berpelukan,..
Dengan suaranya yang menggema mahluk itu tertawa hahaha…trima kasih kalian telah menyelamatkan aq dr kettel ini,maka kalian akan kuberi hadiah yaitu, apa permintaanmu akan kukabulkan. mendengar ucapan jin mereka jd girang, yang tadinya ketakutan jadi reda, lalu mereka berpikir sejenak sesuai kegemaran masing2 dan adalah permintaan sekali dlm hidupnya…
Si A berkata aku mau perempuan2 muda dan canti dari bangsa apa aja seluruh dunia, masukankan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun……fiuuf dengan sekejab terkabul..
Si B berkata aku mau arak dari seluruh jagat masukkan dlm gua tertutup dan jangan ganggu aku
selama 10 thn…fuuf dgn sekejab terkabul..
Si C berkata aku auo rokok yg enak dari seluruh dunia, masukkan kedalam gua tertutup & jangan ganggu aku selama 10 thn..fuuf dgn sekejab terkabul..
10 thn kemudian sang jin muncul & menagih janji sesuai perjajian dg mrk..
Tibalah pintu Si A dibuka.. oooooh apa yg terjadi????????   Si A kluar dr gua, dgn badan kurus kering ,
lututpun terasa susah bergerak karena setiap hari hanya melayani nafsu para perempuan dan brukk…jatuhlah ketanah Si A & mati..
Tibalah pintu Si B dibuka ……ooooooh dengan perut buncit Si B keluar dr gua, karena kebanyakan minum minuman keras & brukk… jatuhlah Si B & mati..
Tibalah pintu Si C dibuka….. tp apa yg terjadi dengan Si C…………… dia kluar dari gua dalam keadaan segar bugar, lalu plaaaakkkk brokk… menampar muka Sang jin… sambil berkata “dasar jin guooobloooookkkkk…. mana koreknya?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar